Sabtu, 03 November 2012

Say NO to Galau!!!!

Diposting oleh Dinda Ayu Wulan di 22.07
hai sobat semua.. apa kabarnya nih. yang pasti jangan galau ya!! seperti judul postingan aku kali ini. karena, disini aku juga akan kasih tips-tips nih buat kalian gimana sih caranya ngatasin galau apalagi gara-gara cinta. waduh... penasaran dong. yok, kita bahas bareng!! :)


Cara Mengatasi Galau Karena Cinta

Cara Mengatasi Galau Karena Cinta :
  1. Alihkan perhatian sobat semua dengan berjalan-jalan dan pesta kuliner makanan yang enak ataupun makanan yang belum pernah kalian rasakan.
  2. Teman Curhat, Pilih salah satu teman kalian yang sekiranya dewasa bisa menyimpan rahasia, mampu memberikan masukan dan motivasi untuk kalian.
  3. Pesta, pergi kepesta bersama teman-teman, berkumpul bersama teman-teman tentunya akan melupakan sejenak rasa galau dihati sobat.
  4. Selesaikan Masalah, Cobalah menghadapi masalah dan jangan menghindari masalah tersebut jika sobat pembaca blog ini tidak ingin merasa galau berkepanjangan.
  5. Pikiran Dewasa, Pikirkan bahwa berakhirnya hubungan cinta tidak selalu berdampak negatif, Putusnya hubungan cinta ternyata juga berdampak positif dan ada manfaatnya.jika sobat belum tahu dampak positifnya ayo deh kita simak 3 Dampak Positif Dari Putus Cinta + Manfaatnya.
 
3 Dampak Positif Dari Putus Cinta :
  1. Memiliki Kebebasan, Jika biasanya kalian ngerasa terkekang dan harus memenuhi segala sesuatu yang diminta oleh sang mantan kekasih, Kini setelah kalian putus cinta maka sobat semua bakal bebas melakukan apapun sendirian dan tidak terkekang lagi.
  2. Menentukan prioritas, Setelah putus cinta tentunya sobat lebih fokus terhadap diri sendiri. Untuk apa berlarut-larut dalam kesedihan, lebih baik pikirkan langkah selanjutnya yang akan kalian kerjakan.
  3. Dapat Mengukur Kadar Cinta, Tidak hanya emas yang dapat diukur kadarnya, Cinta pun dapat diukur kadarnya. Dengan cara yang berbeda cobalah ukur kadar cinta kalian dan mantan setelah putus cinta.
Nah,, sekarang udah tau kan gimana cara mengatasi galau. so,, buat yang lagi galau, silahkan mencoba ya. kalau belum manjur.. tunggu aja tips-tips berikutnya *ini masih dalam tahap belajar hehe*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Start Your Brand New Day! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea